Jejaring sosial Lady Gaga Resmi Diluncurkan

Little Monster (sebutan untuk penggemar penyanyi pop Lady gaga) tampaknya kini sedang berbahagia. Pasalnya Manajemen Lady gaga sudah secara resmi meluncurkan jejaring Sosial khusus bagi penggemar Gaga tersebut. Situs jejaring sosial tersebut bernama  littlemonsters.com. Jejaring Sosial ini memang secara khusus dirancang bagi semua penggemar Gaga yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Pada awalnya, situs ini hanya seperti layaknya "fanspage" saja, namun semakin banyak yang mengakses dan banyak permintaan penggemar untuk bisa saling berinteraksi, situs tersebut diubah menjadi jejaring sosial. 


Jejaring Sosial, jejaring soaial unik, jejaring sosial lady gaga,little monster,little monster indonesia

Tampilan  littlemonsters.com sepintas terlihat seperti perpaduan dari berbagai jejaring sosial yang sudah ada. Jejaring sosial Lady gaga ini menggabungkan fitur Facebook, twitter dan pinterest. Para little Monster bisa melakukan aktivitas layaknya jejaring sosial lain seperti chat, chat grup, pin gambar dan tag foto yang kita pin. Untuk mendaftarnya cukup menggunakan email atau bisa sign up via Facebook.

Jejaring sosial Lady Gaga ini, memang diharapkan mampu menampung aspirasi dan inspirasi penggemar terhadap Lady Gaga, tentunya yang ingin mendaftar harus berusia 18+.
So, Little Monster Indonesia, are you ready?

0 comments:

Post a Comment