Aloha! Bos AMD Pamer Radeon Hawaii


Wujud asli kartu grafis AMD radeon terbaru akhirnya terungkap. Dengan penuh senyuman, salah satu petinggi AMD memamerkan perangkat tersebut.

Produk dengan nama sandi Hawaii itu merupakan penerus seri Malta dan Tahiti. Bukan hanya kemampuan GPU yang semakin kencang, tapi AMD mengklaim membenamkan banyak fitur menarik di dalamnya.

AMD Hawaii akan dipasarkan dalam dua varian, seri R7 untuk kelas menengah dan kebutuhan game standar dan seri R9 untuk yang ingin bermain game dengan kualitas terbaik.

Dan bukan hanya mengedepankan kualitas grafis, produk ini juga dijanjikan dapat mengeluarkan suara surround berkualitas saat dipakai untuk bermain game kelas berat.

"Percayalah, ini (Radeon Hawaii-red.) akan mengubah bagaimana Anda menikmati game," kata Matt Skynner, Corporate Vice President & GM, Graphic Business unit AMD, saat memamerkan Hawaii di atas kapal tempur USS Missouri .

Seri Hawaii akan dipasarkan dalam beberapa varian, untuk kelas bawah, menengah, hingga level antusias. Produk ini dijanjikan meleset ke pasar pada pertengahan Oktober 2013.

0 comments:

Post a Comment