Harmonisasi Tangguh Desain dan Performa

 
Banyak brand komputer sibuk menawarkan produk dengan spesifikasi yang tinggi tapi mengabaikan nilai-nilai estetika. Padahal sebagai perangkat paling sering diakses untuk hiburan maupun pekerjaan,  harmonisasi dengan ruangan dirasa penting untuk menambah efek psikologis dalam penggunaannya.
Raksasa  elektronik asal korea selatan,  SAMSUNG, mencoba menyasar pengguna komputer yang tak hanya memerlukan PC dengan performa oke tapi juga memiliki nilai lebih di desain produknya, untuk hal tersebut,  Anda bisa mencicipi SAMSUNG ATIV One 5 Style .

Tak seperti personal computer (PC) kebanyakan, perangkat ini jauh dari desain PC yang umumnya kaku dan terkadang “kebanting” dengan dekorasi kamar atau rumah. Dibalut dengan warna putih bersih dan sedikit sentuhan logam menciptakan kesan elegan yang sedap dipandang mata dan cocok dipadukan dengan berbagai macam dekorasi ruang.

Berkat dimensinya yang tipis tak akan  menyita ruangan Anda, apalagi penggunaan  keyboard dan mouse wireless semakin menguatkan desainnya yang simple. Desain sudah oke bagaimana dengan performa? Dengan fitur SideSync dan HomeSync pengalaman memakai PC tak pernah selengkap ini.

Pernahkah anda mengakses smartphone dari PC? Fitur SideSync menjadikan hal tersebut mungkin, cukup pindahkan setiap konten multimedia dari PC ke perangkat mobile Anda dan sebaliknya dengan gerakan drag & drop, secara cepat dan  mudah. Atau jadikan PC Anda sebagai data center dari beberapa perangkat mobile Anda layaknya layanan cloud melalui HomeSync Lite. Berbagi dan akses semua file melalui perangkat mobile Anda kapan pun dimana pun tak pernah semudah ini.

Khawatir perangkat yang baru Anda beli tak bisa di koneksikan ke PC? SAMSUNG ATIV One 5 Style telah dilengkapi berbagai macam konektor yang lengkap berbasis kabel maupun wireless.
Hardware mumpuni pun telah dibenamkan untuk memberi pengalaman  akses PC yang tak hanya indah di luar tapi juga di dalam. Dengan kemampuan ‘empat’ otak dari prosesor AMD A6 Quad CPU yang diperkuat dengan 4 GB RAM mampu meng-handle olah data menengah hingga berat, hal ini tentu saja memberi Anda kenyamanan ganda.

Urusan hiburan multimedia juga terasa komplit, melihat gambar, nonton video, atau bermain game bersama keluarga terasa begitu mulus berkat GPU ATI RADEON 8400. Ciptakan suasana home theatre dengan kualitas High Definition Audio melalu speaker dengan teknologi SoundAlive, suara diciptakan membuat Anda seolah berada di luar ruang.

Kalau Anda memerlukan PC dengan desain anggun tapi memiliki performa juara, SAMSUNG ATIV One 5 Style adalah jawabannya.

0 comments:

Post a Comment