IT Camp, Belajar IT di Tengah Alam


Belajar IT tidak harus selalu di kelas ataupun ruang formal lainnya. Di alam bebas pun bisa, pastinya kemasan yang disajikan dibuat lebih santai namun tetap menarik. 

IT Camp 2011, demikian nama acara yang digagas oleh KeRmIT dan Yayasan ODC. Acara ini disesuaikan dengan musim liburan anak sekolah untuk menambah wawasan tentang ilmu teknologi informasi dan lebih dekat dengan alam.

Tahun ini tema yang diusung adalah 'Cloud Computing and Open BTS: New Inexpensive Technologies to make your life enjoyable". Para pembicara dengan kemampuan mumpuni pun sudah disiapkan penyelenggara.

Mulai dari Onno W. Purbo yang sudah dikenal sebagai pakar IT Indonesia, Anton Raharja dan Sindu dari JMI, Akhmat Safrudin dari AirPutih, dan tim Rainer Server.

"Nantinya kita akan mendapatkan materi tentang sekitar 'Cloud Computing dan OpenBTS' yang merupakan ilmu baru dan belum banyak yang mengetahuinya," tukas penyelenggara dalam keterangannya, Jumat (1/7/2011).

Untuk IT Camp kali ini berbeda dengan IT Camp sebelumnya dimana sudah tidak menggunakan tenda lagi. Namun menggunakan pondok yang ada di Camping Ground T N G H S Gunung Bunder, Jawa Barat, 9-10 Juli 2011.

Untuk mengikutinya, pelajar dan mahasiswa dikenakan biaya Rp 275.000 sedangkan untuk umum Rp 375.000. Info IT Camp bisa didapat dan form registrasi bisa didownload di
www.kermitcamp.com.

Belajar IT tidak harus selalu di kelas ataupun ruang formal lainnya. Di alam bebas pun bisa, pastinya kemasan yang disajikan dibuat lebih santai, tetap menarik dan lebih dekat dengan alam

0 comments:

Post a Comment