Mengintip Hasil Foto Kacamata Pintar Google

Google merupakan sebuah perusahaan multidigital. Perusahaan yang terkenal karena menguasai internet ini, selalu saja mengeluarkan inovasi inovasi terbarunya. Sukses dengan layanan internet dan juga sofware smartphone nya, kini google mencoba berinovasi di dunia gadget. Belum lama ini google merilis sebuah kaca mata super canggih yang diberi nama Google Project Glass. Kacamata ini memang masih dalam pengembangan, namun kecanggihan gadget ini membuat orang berdecak kagum. Meski demikian banyak orang yang masih ragu akan proyek google tersebut dan beranggapan Google Project Glass hanya akan menjadi sebuah konsep.
kacamata google
Menjawab keraguan berbagai pihak, para petinggi Google, melakukan sejumlah "pertunjukan" guna meyakinkan kacamata pintar adalah nyata. Pendiri Google, Surgey Brin dan Sebastian Thrun memperlihatkan kemampuan kacamata yang menggunakan teknologi augmented reality tersebut. Mereka mengambil gambar dengan prototip kacamata yang mereka kenakan pada dua kesempatan yang berbeda.
foto google project glass
Foto dibawah ini misalnya, merupakan salah satu foto yang diambil Thrun ketika tampil di sebuah talkshow televisi The Charle Rose Show. Foto tersebut lalu dipublikasikan ke Google+ pada 20 April 2012. Pria di foto ini adalah Charlie Rose, pembawa acara talkshow.
hasil foto kacamata google
Sedangkan foto terakhir baru saja diambil pada 8 Mei 2012 dan dipublikasikan juga di google+.Foto ini memperlihatkan Thrun sedang bermain dengan anaknya Jasper. Foto ini telah mendapat 500 komentar.
Masih ragu dengan kacamata pintar Google? kita tunggu saja realisasi produk tersebut di jagat gadget.

0 comments:

Post a Comment