Harga PlayStation 4

Harga PS 4 Akan Lebih Murah dari PS 3
 
PS 4
Apakah anda seorang gamer? Suka memainkan game di PlayStation? Jika iya, pasti anda akan tertarik dengan informasi di bawah ini:

Baru-baru ini, Sony telah meluncurkan konsol generasi terbarunya, yakni PlayStation (PS 4). Menurut seorang analis, Michael Pacther, konsol terbaru Sony ini, akan dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan konsol pendahulunya, PlayStation 3 (PS3). Menurut perkiraan patcher, Sony akan membanderol generasi penerus PS 3 ini, dengan harga antara 399 US Dolar hingga 449 US Dolar. Lebih lanjut, patcher mengatakan, PlayStation 3 (PS 3) pada awal peluncurannya di tahun 2006 lalu, dibanderol dengan harga 599 US Dolar.

Lebih lanjut, ia mengatakan "Kami tetap yakin bahwa PS4 akan dijual dengan harga yang lebih murah dari PS3,". Patcher mengungkapkan, dari segi game yang akan diaplikasikan di PlayStation 4 tidak akan ada banyak perubahan yang signifikan, sehingga para pengembang dan penerbit game tidak akan perlu menanam modal yang terlampau besar dalam penetapan anggaran penggembangan game tersebut.

"walaupun PS4 memungkinkan untuk bisa menjalankan game pada frame rate yang lebih tinggi dari generasi terdahulunya, kami percaya penerbit akan enggan meningkatkan anggaran untuk pengembangan game demi memaksimalkan frame rate game. Dilìhat dari sisi perbaikannya pun, tidak banyak diketahui oleh para gamer," ungkap patcher, mencoba menjelaskan.

Cukup menarik bukan? Bagi Anda para gamer penggemar PlayStation, pasti akan menunggu nunggu hari peluncuran dari konsol terbaru Sony ini, secara resmi Tanggal Peluncuran PlayStation 4 (PS 4) memang belum dipastikan secara jelas. Akan tetapi PlayStation 4 ini akan sudah beredar di pasaran sekitar musim liburan nanti, atau tepatnya di kisaran bulan november tahun ini. Layak ditunggu bukan? Karena harganya yang diperkirakan akan relatif lebih murah daripada konsol generasi sebelumnya, PlayStation 3.

0 comments:

Post a Comment