Pandu Acara TV dari Luar Angkasa

detail berita
 
Ketiga astronot yang akan memandu acara tersebut antara lain, Chris Hadfield dari Kanada akan ditemani dua orang astronot asal Amerika, Kevin Ford dan Tom Marshburn, yang akan menjawab pertanyaan secara langsung.

Acara yang dimulai pukul 10:30 Eastern Standard Time (EST) atau 15:30 Universal Time Coordinate (UTC), diklaim NASA akan menghasilkan suatu acara bincang-bincang yang menarik.

Anda dapat bertanya mengenai apapun kepada para astronot di luar angkasa, jika beruntung, Anda akan memiliki pertanyaan yang dijawab langsung dari luar angkasa oleh para astronot.

Dikutip dari Softpedia, Minggu (24/2/2013), NASA menjelaskan bahwa selama acara berlangsung, beberapa video akan dipilih dan dijawab oleh astronot yang berada di stasiun luar angkasa. Selain itu pihak NASA akan meminta pertanyaan yang diajukan secara langsung melalui jejari sosial Twitter, atau Facebook.

Jika penasaran mengenai acara, Anda dapat bergabung dengan hangout melalui situsnya. Pada halaman situs acara yang dibuat oleh NASA, Hangout juga akan disiarkan secara langsung melalui NASA TV, selain itu Anda dapat memeriksanya menggunakan streaming live YouTube.

Sebagai informasi, NASA merupakan sebuah organisasi dari Amerika Serikat yang memiliki kewenangan pada program luar angkasa, aeronautika dan penelitian aerospace. NASA memiliki misi untuk menjadi pioneer dalam eksplorasi luar angkasa, penemuan ilmiah, serta penelitian aeronautika.
 

0 comments:

Post a Comment