Microsoft Xbox 720 Bakal Diungkap April 2013?

detail berita 
 
Produsen konsol game asal Jepang, Sony, telah mengumumkan PlayStation 4 yang kabarnya akan rilis akhir tahun ini. Tak mau kalah dengan Sony, Microsoft juga dirumorkan bakal mengungkap konsol game unggulan terbarunya, Xbox 720 (Durango) pada 26 April 2013.

Dilansir Spong, Senin (25/2/2013), Rob Crossley dari CVG (Computer and Video Games) mengungkap bahwa salah seorang sumber anonim telah mengemukakan detail spesifik mengenai pengumuman Xbox generasi baru.

"Event Xbox berikutnya akan dijadwalkan pada 26 April. Saya telah diberi tahu oleh seseorang yang terpercaya," tulis Rob melalui kicauan Twitter. Akan tetapi, kemungkinan Microsoft bisa saja mengganti tanggal.

Jika informasi ini benar, maka konsol game penerus Xbox 360 ini akan secara resmi diumumkan sekira dua bulan setelah pengumuman Sony PlayStation 4. April dirasa merupakan waktu yang tepat bagi Microsoft untuk mengungkap Xbox 720.

Hal ini dikarenakan perusahaan yang berkantor pusat di Redmond, Amerika Serikat ini menghindari "bentrok" dengan acara GDC (Game Developers Conference) yang digelar 25-29 Maret 2013. Gamer diharapkan menanti informasi berikutnya beberapa waktu ke depan.

0 comments:

Post a Comment