Cara Cepat Cicipi Desain Baru Facebook

detail berita

Facebook telah memperkenalkan perubahan besar untuk tampilan News Feed, namun belum diluncurkan untuk semua pengguna. Karena belum semua pengguna bisa mencicipi, Facebook pun berbagi cara agar pengguna bisa lebih cepat mengakses News Feed terbaru.

Dilansir dari Mashable,Facebook menyediakan sebuah situs sederhana untuk para pengguna yang ingin segera menginginkan News Feed terbaru. Hal pertama yang harus dilakukan ialah akses facebook.com/about/newsfeed, lalu pengguna akan diarahkan ke situs Facebook yang terdapat sebuah tombol  hijau bertuliskan "Join Waiting List".

Setelah itu pengguna Facebook cukup menunggu pemberitahuan selanjutnya. Sayangnya, Facebook tidak mengungkapkan berapa lama pengguna harus menunggu untuk bisa menggunakan News Feed baru.

Namun Facebook mengatakan dalam peluncuran layanannya, tampilan baru itu akan mulai diluncurkan untuk pengguna pada hari yang sama. Jadi, kemungkinan beberapa pengguna yang beruntung sudah bisa menikmati desain baru News Feed saat ini.

Seperti diketahui, Facebook telah meluncurkan perubahan besar untuk News Feed pada Kamis (7/3), waktu setempat, dengan menghadirkan sejumlah fitur baru. Diantara fitur baru itu ada komponen utama di News Feed yaitu foto yang lebih besar, ada beberapa "feed" untuk kepentingan yang berbeda, dan pengalaman pengguna yang terasa seperti di perangkat mobile.

Beberapa feed baru memungkinkan pengguna untuk memilah berbagai kategori berbeda yaitu teman dekat, teman biasa, musik, foto, game, orang-orang, dan merek yang di-follow. Sedangkan untuk foto, Facebook membuat foto tampil menonjol di dalam News Feed.

0 comments:

Post a Comment