Google Bikin Easter Egg Harlem Shake di YouTube


Google lagi-lagi menambahkan koleksi Easter Egg-nya. Beberapa waktu lalu, mereka merespon kepopuleran meme Harlem Shake.

Pesan virtual tersembunyi ini ditempatkan Google di situs berbagi video YouTube. Saat mengunjungi situs tersebut, coba ketikkan "Do the Harlem Shake" di kolom pencarian, dan Anda akan bisa melihat Easter Egg yang dimaksud.

Seperti meme Harlem Shake yang lain, di mana memasukkan musik dari Bauuer dan unsur dance, begitu pula dengan versi YouTube ini.

Logo YouTube di pojok kanan atas akan terlihat bergoyang mengikuti irama lagu dan diikuti oleh seluruh halaman. Jangan khawatir, Anda masih bisa mengklik video Harlem Shake secara 'normal' yang tersaji di halaman tersebut.

Google, sang pemilik YouTube, memang dikenal kerap membesut pesan tersembunyi semacam ini. Ingin coba Easter Egg yang lain? Sekarang ketikkan 'Do a barrel room' di box pencarian Google.com dan lihat hasilnya. Selain dua Easter Egg yang dimaksud, masih banyak lagi koleksi serupa hasil kreativitas tim perusahaan teknologi ini.

0 comments:

Post a Comment