Logitech Hadirkan Mouse Layar Sentuh

Teknologi komputer memang semakin berkembang pesat. Saat ini kecenderungan pengoperasian komputer ke arah layar sentuh. Boomingnya komputer tablet dan semartphone membawa teknologi layar sentuh sebagai hal yang diutamakan dalam penerapan ke semua gadget.
Demi merespon trend layar sentuh (touch screen) tersebut Perusahaan Perangkat komputer Logitech merilis sebuah Touch Mouse M600. Mouse terbarunya itu dapat dioperasikan dengan layar sentuh.
“Orang-orang kini mulai terbiasa melakukan navigasi dengan ujung jari,” kata Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto di Jakarta, Jumat, 4 April 2012. Itulah yang menjadi alasan Logitech meluncurkan Touch Mouse M600.


Fitur Logitech Touch Mouse M600
Mouse berlayar sentuh ini mempunyai permukaan yang luas, sehingga memberikan keleluasaan jari untuk bergerak. Dengan permukaan yang luas tersebut kita akan serasa menggunakan smartphone atau tablet. Dengan Logitech Touch Mouse M600 pengguna juga bisa melakukan navigasi scroll, sapuan serta berselancar di manapun jari diletakkan.Selain itu, mouse ini memberi kenyamanan bagi pengguna kidal. Mereka bisa mengganti fungsi klik kiri melalui website resmi Logitech.

Logitech Touch Mouse M600 dilengkapi dengan receiver mungil yang bisa menghubungkan 6 buah mouse dan keyboard sekaligus. Kita bisa menukar mouse dan menambahkan keyboard tanpa harus menukae receiver dan tanpa tambahan port USB.

Logitech Touch Mouse M600 bisa digunakan pada permukaan alas yang licin, mouse ini dioperasikan dengan 1 atau 2 baterai standar. Bobot mouse sendiri 86 gram saat diisi 1 baterai dan 108 saat diisi 2 baterai.

Mouse layar sentuh ini sudah tersedia di Indonesia sejak Mei dan dibanderol dengan harga Rp. 648 ribu.
Kini, tak ada lagi suara klik pada mouse.

0 comments:

Post a Comment